Bukan siapa-siapa

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Indonesia saat ini merupakan negara yang sedang berkembang, baik dalam bidang pendidikan, teknologi, maupun ekonomi. Seiring berkembangnya zaman, dunia terus menerus mengalami perubahan dan perbaikan ke arah yang lebih baik. Zaman sekarang ini juga disebut sebagai zaman milenial. Di mana orang-orang yang hidup di zaman ini terus melakukan banyak hal yang menakjubkan, mereka memanfaatkan perkembangan zaman dengan kebutuhan manusia di permukaan bumi. Mereka menggabungkan berbagai aspek yang ada untuk turut serta memajukan pertumbuhan ekonomi dunia.

Saat masih di sekolah dasar, kita telah diajarkan tentang kebutuhan manusia, baik kebutuhan primer, sekunder maupun tersier. Sebagai seorang konsumen, kita pasti telah merasakan pergesaran kebutuhan dalam menunjang kehidupan sehari-hari. Dulu kita menganggap bahwasanya Handphone, komputer, televisi, dan alat elektronik lainnya merupaknn kebutuhan sekunder, bahkan ada orang yang menganggap bahwasanya alat-alat elektronik tersebut termasuk ke dalam kebutuhan tersier, di mana alat tersebutnya hanya sebagai alat penunjang dalam kehidupan manusia.  Namun, pada dewasa ini, alat-alat elektronik tersebut telah berubah fungsi yang awalnya masyarakat menganggap sebagai kebutuhan tersier  sekarang menjadi salah satu kebutuhan pokok (primer). Karena semua aspek dalam kehidupan sehari-hari saat ini 97% didominasi oleh pengetahuan dan teknologi.

Manusia saat ini tidak terlepas dengan teknologi. Teknologi mampu memberikan kemudahan dalam berbagai aspek. Baik dalam aspek kesehatan, pendidikan, maupun ekonomi yang dibuktikan dengan semakin banyaknya situs-situs yang memudahkan manusia untuk berbelanja. Kita bisa berbelanja dari rumah tanpa harus mengunjungi langsung toko tersebut. Namun yang menjadi kendalanya adalah, banyak orang yang merasa enggan untuk berbelanja online karena mereka harus membayar dengan menggunakan transaksi non tunai, yakni transfer via bank. Tidak sedikit oknum yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menipu orang lain. Mereka dengan gencar melakukan promosi berbagai produk di media sosial yang sebenarnya mereka tidak pernah menjualnya. Dengan kejadian tersebut, banyak orang yang mulai waspada dan enggan berbelanja dengan online.

Namun tak perlu khawatir, saat ini telah ada peluang usaha terbaru sekaligus sebagai solusi atas masalah jual beli yang dihadapi masyarakat, yaitu Sentra Bisnis Fastpay (SBF), masyarakat bisa memesan secara online dan membayar dengan tunai.  Dalam SBF istilah tersebut dikenal dengan Online To Offline (O2O). Dengan teknologi yang dimiliki Toko Modern Fastpay, kita bisa menjual berbagai barang, bisa melayani pembayaran tagihan bulanan, layanan penjualan tiket travel termurah dan terlengkap, layanan perbankan (buka rekening, setor dan tarik), layanan iklan ekstra, layanan pengiriman barang, hingga layanan penjualan paket umroh. Dengan kata lain SBF memfasilitasi kebutuhan yang paling banyak dicari oleh orang Indonesia. 

Hal tersebut menjadi peluang Usaha yang Menguntungkan. Untuk bisa mendapatkan toko modern Fastpay ada tiga pilihan yang bisa dijalankan. Pertama adalah tipe basic, yaitu menggabungkan konsep usaha pribadi dengan toko modern Fastpay, hanya dengan meng-connect-kan dan memasang spanduk maka kamu akan mendapatkan 7 layanan yang disediakan toko modern Fastpay. Kedua adalah paket profesional, di mana paket tersebut kamu sudah memiliki toko yang bagus dan Fastpay akan  memberikan kemudahan dalam hal branding pelengkap pemasaran agar orang-orang lebih respect untuk datang ke tempat kamu. Yang ketiga adalah paket enterprise, yakni anda membangun satu tempat untuk lebih fokus dalam usaha yang menguntungkan  yang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas agar terlihat lebih profesinal, tentu saja bagi hasilnya hampir 90%.

Jika dibandingkan dengan toko konvensional yang membutuhkan modal puluhan juta dengan barang yang terbatas, maka toko modern Fastpay menggunakan modal yang sagat kecil, dengan Usaha modal 5 juta sudah tersedia langsung ratusan ribu produk siap jual, dalam 1 peluang mendapatkan 7 layanan, modal kecil tetapi profitnya bisa menjadi sangat besar.


Orang yang hebat adalah orang yang melihat kesempatan dalam setiap kejadian. Memanfaatkan semua kejadian dan kebiasaan masyarakat menjadi sebuah peluang usaha. 






No comments:

Post a Comment