Bukan siapa-siapa

Penyebab Viralnya Nurrani, "Istri Sah Iqbaal Ramadhan". Tenyata ini!



Belakangan ini warga netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah lagu Siti Badriah yang berjudul "Lagi Syantik". Selain itu, muncul bermagai macam parodi "Lagi Syantik" yang tayang diberbagai media sosial hingga aplikasi Tik Tok. 
Para tiktokers kemudian dihebohkan dengan munculnya video parodi "Lagi Syantik" yang dibawakan oleh Nurrani_r. Pasalnya, Nurrani dengan gamblangnya mengubah lirik lagu tersebut dengan menyebut nama Iqbaal Ramadhan, artis Indonesia yang pernah bergabung dalam band cilik (red: cjr) dan memainkan peran Dilan dalam "Dilan 1990".
Maha benar netizen, hampir semua orang sadar bahwa netizen Indonesia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal kripik mengkripik, menjual kripik, telor asin, kacng rebus, jagung bakar. Eh apasih? Yaa you know what lah what i mean -_- 

Mungkin tanpa netizen, saya pribadi ga akan tau kalau ada nurrani diluar sana yang sangat mengidolakan Iqbaal Ramadhan, hingga mengaku sebagai istri sahnya Iqbaal. Tapi sekali lagi, maha dahsyatnya netizen, mereka dengan konyolnya mulai mengunduh, meng-upload, membagikan, mengomentari parodi "Lagi Syantik" dari nurrani. Video tersebut dalam waktu dekat sudah mulai beredar ke seluruh pelosok Indonesia. Indonesia kembali terhibur, maklum bahan hiburan netizen Indonesia mah aya aya wae! Fisik dan kekurangan orang lain juga bisa menjadi bahan hiburan. 

Namun berkat video tersebut, para netizen mulai kepo dengan sosok nurrani. Acara stalking-stalkingan mulai terjadi, komentar-komentar mulai membanjiri akun instagramnya nurrani. Banyak komentar pedas, komentar tidak rela, dan komentar-komentar aneh lainnya. Juga dalam waktu dekat akun instagramnya sudah mulai kebanjiran followers, widiiih mantrrraaap. 

Nurrani kemudian diundang ke acara-acara TV yang terkenal. Ini yang makin membuat netizen semakin tidak karuan. Komentar-komentar negatif mengalir terusss. Ada yang bilang perusak bangsalah, jangan mimpi, de el el. Maap ni ye, saya bukan ngebela nurrani, tapi yaudahlah ya biarin aja gitu dia berkarya, kalau ga mau dia viral kenapa kita harus latah untuk ikut viralkan? Coba ni kalau ga ada netizen yang latah buat ngeshare videonya nurrani alias abaikan aja tu videonya, nurrani ga akan terkenal, aku juga ga akan kenal wkwk.Ya toh?

Nah, terkait komentar-komentar negatif yang ditujukan kepadanya, nurrani mulai angkat suara. Ini katanya.

Foto Aditya Utama Putra.

Nah gaes, pukulan telak kan? Jadi kalau ingin mencerdaskan kehidupan bangsa, kuy kita mulai dari diri kita sendiri ☺

No comments:

Post a Comment